Wednesday, July 24, 2019

Download Rom Redmi Note 3 Pro Support 4g






Bagaimana cara update rom miui 10 (developer stable) redmi note 3 pro (kenzo) tanpa kehilangan jaringan 4g (fix 4g).?kemarin saya pernah buat tutorial cara update rom miui 10 xiaomi redmi note 3 pro kenzo (beta), untuk tutorial tersebut saya belum mencoba sampai saat ini karna saya males pindah rom jika terjadi masalah atau bug pada miui 10 (beta) yang saya share kemarin.. Jadi kalau kamu membeli redmi note 3 pro secara resmi yang menggunakan rom official, maka kamu hanya bisa menikmati jaringan 3g saja, tidak ada pilihan 4g. nah.. ! jika kamu mengalami hal yang sama, ikuti langkah berikut untuk meng-unlock jaringan 4g redmi note 3 pro (snapdragon) tanpa ubl.. Untuk redmi note 3 bisa ga gan ? reply delete. replies. rivv 05 february, 2017 15:46. untuk rn3 cb pake xposed gan mohon bantuan caranya menggunakan fix 4g lte untuk redmi 3 pro. bisa chat via sosmed atau balas komentar ini gan. reply delete. zero projectx kernel redmi 3/pro custom kernel for nougat rom ( los 14.1 , rr , mokee and other.





BLUBOO Xtouch 4G 5-inch 3GB RAM 32GB ROM 64Bit Octa-core ...


Bluboo xtouch 4g 5-inch 3gb ram 32gb rom 64bit octa-core



Daftar rom xiaomi redmi note 3 / pro – sebelumnya list rom xiaomi berada diwebsite lama saya yaitu teknosid.com karena ada problem diwebsite tersebut saya akan update di sini. sudah kita ketahui xiaomi redmi note 3 / pro adalah produk tersukses diproduk xiaomi dengan penjualan nya sudah laku banyak bhahkan di indonesia sudah terjual ratusan ribu unit, karena […]. Xiaomi note 3 pro yg saya pakai kok gak bisa download apps dari playstore dan yg lainnya itu gimana ya? mohon penjelasannya dan solusinya. reply. gan rom redmi note 3 pro yang support 4g versi berapa ? reply. fauzi fadillah 27/01/2017 at 17:47. pilih rom china gan di jamin ada 4g nya.. Pada postingan kali ini admin akan membahas fix 4g xiaomi redmi note 3 pro kenzo miui 8.1.4.0 sebelum kita mulai mari kita siapkan bahan nya terlebih dahulu. 1. download rom : redmi note 3 miui 8.1.6.0 fastboot 2. download file ubl tanpa menunggu sms : ubl kenzo 3. download twrp : kenzo twrp 4. download rom recovery : kenzo miui 8.1.4.0 recovery 5..



download rom redmi note 3 pro support 4g

visit link reference



No comments:

Post a Comment